CREAM PELANGSING BADAN



EASY SLIMING GELL

Obesitas atau kegemukan dapat terjadi pada siapa saja terutama kaum hawa / wanita, karena perkembangan hormon yang terjadi pada wanita sangat cepat di banding pada pria, sehingga menyebabkan efek samping yaitu kegemukan/ obesitas. dan obesitas bisa terjadi pada daerah-daerah tertentu saja pada tubuh anda seperti pada perut, lengan, tangan, kaki, leher, paha dan lain-lain.

Jika masalah kegemukan tersebut, bila diatasi dengan obat pelangsing badan yang di minum maka hasilnya akan kurang efektif. Namun begitu anda tidak perlu khawatir sebab obesitas tersebut bisa di atasi dengan menggunakan obat pelangsing badan yang berbentuk cream, yaitu bisa pakai cream pelangsing badan Easy Sliming Gell karena reaksinya akan lebih tepat tertuju pada bagian tertentu yang akan di hilangkan lemaknya.


Gel hangat dengan formulasi inovatif, PAPRIKA EASY SLIMMING GELL ( Pelangsing cream merah ) atau GREEN TEA EASY SLIMMING ( Pelangsing cream hijau ) memberikan sensasi membakar lemak selama 24 jam, sambil lemak di cairkan, benjolan-benjolan lemak dalam tubuh dan selulit juga akan turut hilang. sekaligus menurunkan berat badan, sehingga membentuk tubuh jadi langsing
dan ramping ideal.

Easy Slimming Gell terbuat dari ; Cabe merah hangat, minyak esensial herbal, rempah-rempah dan buah-buahan berfungsi di tahap fisik dan psikologi untuk melepas dan membakar kolesterol yang menempel di benjolan-benjolan lemak di badan, Ekstrak tumbuh-tumbuhan yang telah di patenkan ini melengkapi pembakaran lemak berlebihan, untuk mencegah lemak berkumpul kembali manjadi lemak yang membandel. Kelebihan air toksin turut di singkirkan untuk membentuk tubuh yang lebih ideal dan sexy. Juga terkandung vitamin dan elaastin di dalam kapsul mikro yang dapat menguatkan kullit agar tetap elastis dan kencang sekalipun badan mengalami penurunan lemak secara drastis.

Aturan pakai Cream pelangsing badan Easy slimming Gel :
Bersihkan dulu daerah yang akan di langsingkan dengan air hangat, kemudian di lap dengan handuk, lalu oleskan cream pelangsing badan Easy Slimming Gel pada daerah tersebut , kemudian lakukan pijatan secara lembut selama 5 menit, agar pembakaran lemaknya lebih maksimal dan biarkan selama 2-3 menit agar creamnya meresap. Setelah keringat keluar bersihkan / lap dengan handuk. lakukan 2 kali dalam sehari sebelum mandi.

Catatan ; Aman di gunakan bagi ibu hamil dan menyususi, Natural tanpa efek samping.

Kemasan 1 botol isi 250gram.

Harga 1 botol .......Rp. 160.000,-
Beli 2 botol ...........Rp. 280.000,-
Beli 3 botol ...........Rp. 400.000,-