CREAM PEMUTIH BADAN

WHITENING CREAM

Pemutih Badan Whitening Hand and Body

Cream special Jadikan kulit tampak putih, cerah, lebih lembut ,dan tampak lebih muda. Produk eksklusif kami mengandung  banyak gizi yang sangat di butuhkan oleh kulit tubuh,  yang mengandung minyak pelembab non whitening lotion yang cepat terserap untuk membantu melindungi dan memelihara kulit muka, tangan dan tubuh. Kombinasi unik dari kolagen larut, vitamin E, A, C, dan ekstrak botani murni yang menyebar dan menembus dengan mudah untuk melembutkan, menghaluskan kulit Anda dan melindungi dari kehilangan kelembaban. dengan penggunaan sehari-hari, kulit tetap lembut dan tampak putih, tampak lebih muda.
 

Komposisi : Air, minyak mineral, propylene glikol gliseril stearatse,asam stearat, setil alkohol, protein kolagen, vitamin e dan c, comfrey ekstrak, ekstrak ekor kuda, panthenol, vitamin, aroma, metil, allantoin.  

Pegunaan : menerapkan jumlah tepat sesuai item lotion 2 kali sehari pagi dan sore hari di sisi, muka, tubuh, lengan, siku, lutut dan kaki. hasil terbaik dapat dicapai jika sebuah aplikasi ditambahkan pada siang hari.  

WHITENING HAND AND BODY :  
Negara Asal : Jepang. 
Netto : 200 ML. Depkes RI CD 1095990800.

Harga spesial produk  Rp.160.000,-