OBAT PELANGSING BADAN



FRUIT & PLANT Sliming Kapsul

Fruit & Plant adalah obat pelangsing badan super herbal, kaya akan buah dan tumbuh - tumbuhan. yang terbukti berkhasiat ; Dapat menurunkan berat badan dengan cepat, menghilangkan lemak di usus, larutkan kolesterol tinggi, kecilkan perut buncit, mambentuk tubuh jadi langsing dan ramping tampak ideal dan sexy. Tanpa diet ketat, tanpa olah raga, tanpa rasa lapar, tanpa pantangan apa pun. Sudat terbukti sangat cepat dapat menurunkan berat badan hingga 10kg, dalam waktu 2 minggu 100% herbal.

Komposisi obat pelangsing badan Fruit & Plan :
Obat ini terbuat dari sari buah yang dapat menekan nafsu makan, antara lain ; sari buah lemon, pektin, labu pahit, pepaya, buah luoli, spirulina. dan juga mengandung ekstrak sayuran ; tuckahoe, kola, guttifeae, plant, coleus scutellarioides, guarana, marumi qumkulat dan trigonella foenumm. Yang sudah teruji sangat aman untuk di konsumsi. Natural tanpa efek samping.

Aturan mengkonsumsi obat pelangsing Fruit & Plant :
Minumlah 1 kapsul sebelum makan pagi dengan air hangat, untuk yang memiliki lemak yang super ekstra bisa di minum 2 kali sehari ( sebelum sarapan pagi dan sebelum makan malam ).

Kemasan pelangsing Fruit & Plant :
1 pack isi 30 kapsul ( 6kapsul x 5pack, 300mg/kapsul ).

PERINGATAN :
Tidak di perkenankan untuk di konsumsi bagi yang masih berusia 8 tahun dan di atas 65 tahun.

Harga obat pelangsing badan Fruit & Plant :
1 Pack .....Rp. 170.000,-
2 Pack ....Rp. 300.000,-
3 Pack ....Rp. 430.000,-